Berbuat Baik Tak Perlu Menunggu Waktu

Gambar Produk 1
Best Seller
Rp 80.000 Rp 68.000
Judul: Berbuat Baik Tak Perlu Menunggu Waktu
Penulis : Hj. Azzah Noor Laila
Ukuran: A5 cm
Halaman: 203 hlm | Bookpaper 57Gsm
ISBN : 978-623-6782-33-0
Terbit: Cetakan kedua, Agustus 2022
Penerbit : Dawuh Guru
“Isi buku ini sekilas memang tampak sederhana. Namun kalau kita resapi ternyata dalam. Kehidupan ini intinya beramal sholeh/berbuat baik untuk bekal kehidupan kelak. Sehingga untuk berbuat baik jangan menunggu waktu, karena kita tidak tahu kapan nyawa kita diambil.”

KH. Kafabihi Mahrus

“Buku karya perempuan ulama ini sungguh sangat menarik hati. Ia seperti ingin menuangkan kegalauan hatinya yang panjang sesudah membaca realitas di hadapannya yang mencemaskan. Melalui buku ia berusaha menawarkan dan memberikan jalan yang diharapkan bisa menyelamatkan situasi realitas sosial tersebut. Di dalamnya terhimpun kata-kata bijak atau hikmah sebagaimana yang banyak ditemukan dalam kitab-kitab karya para ulama dan Hukama. Kehadiran buku semacam ini sungguh sangat ditunggu-tunggu masyarakat yang tengah dihimpit aneka galau, luka dan lelah.”

KH. Husein Muhammad

“Buku yang anda baca ini adalah goresan tangan seorang Ibu Nyai yang telah banyak menyelami asam garam kehidupan. Disela sela kesibukannya mengajar Al Qur'an dan mendidik para santri, ibu Nyai ini sering mendapatkan satu inspirasi tentang kehidupan yang muncul dalam benaknya begitu saja. Kesan itu begitu mendalam dan bermakna yang sayang jika tidak cepat ditulis.”

KH. Ahsin Sakho Muhammad

ORDER VIA CHAT

Produk : Berbuat Baik Tak Perlu Menunggu Waktu

Harga :

https://www.dawuhguru.com/2024/02/berbuat-baik-tak-perlu-menunggu-waktu.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi