Keringatku Pengabdianku

Gambar Produk 1
Habis
Rp 65.000 Rp 55.000
Judul : Keringatku Pengabdianku
Penulis : Salamun Ali Mafaz
Soft Cover | xii + 160 hlm, 13,5 x 20 cm
ISBN : 978-623-6782-15-6
Terbit : Cetakan I, Juni 2021
Penerbit : Dawuh Guru
Terlahir dari keluarga sederhana, membuatnya harus berjuang demi menggapai impiannya. Setiap tetesan keringat pengabdiannya membuahkan hasil bagi kehidupannya. Sosok H. Amit Saepul Malik merupakan sosok yang mengabdikan lahir batinnya untuk kemajuan pesantren. Mengabdi di Pesantren Al-Muhajirin Purwakarta merupakan langkah awal yang membuat namanya terus melambung di kenal banyak kalangan.

Kiprahnya dalam menjabat Kepala SMP-MTs Al-Muhajirin telah menghasilkan siswa-siswa berprestasi. Pernah juga menjabat sebagai Ketua Kopontren Al-Muhajirin yang membuat tekadnya memajukan pesantren dalam bidang ekonomi perlahan terwujud. Sosok yang dikenal Kang Utun oleh jamaahnya juga seorang dai yang mendakwahkan ajaran Islam dari kampung ke kampung. Sepak terjang kehidupannya tergambar di dalam buku ini. Keringatku Pengabdianku, sebuah buku yang dapat memotivasi para pembacanya.

“Kita patut berbangga dengan hadirnya sosok-sosok yang mengabdikan dirinya untuk pengembangan pesantren, terutama bidang ekonomi pesantren. Buku ini mengupas sosok santri, Ustadz yang berhasil memajukan pesantren di bidang ekonomi. Apresiasi atas hadirnya buku ini, semoga menjadi inspirasi bagi semua santri.”

Dr. KH. Sa’dullah Affandy, Mag. Msi.

(Katib Syuriah PBNU, Atase Ketenagakerjaan KBRI Riyadh, dan Mustasyar PCINU Saudi Arabia)

“Tumbuhnya Generasi Emas Madrasah merupakan harapan kita bersama. Terwujudnya siswa berprestasi, berakhlak mulia tentu saja diperlukan pemimpin handal dalam mengelola madrasah itu sendiri. Buku ini memotret sosok pengabdi yang handal untuk kemajuan madrasah. Semoga menginspirasi para pembaca. ”

Dr. Muhammad Zain

(Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK)
Madrasah Kementerian Agama RI)

“Kemajuan ekonomi pesantren merupakan harapan besar dan tantangan kita selama ini. Kopontren harus mampu menjadi wadah pembangunan dan pengembangan ekonomi bagi pesantren dan masyarakat sekitarnya. Kopontren dan Inkopontren mesti menjadi garda terdepan mengawal Ekonomi Konstitusi dan Umat. Sosok H. Amit yang merupakan sosok penggerak Kopontren Al-Muhajirin mampu menjawab tantangan itu. Semoga buku ini akan membawa banyak kemaslahatan bagi Koperasi dan Pondok Pesantren di Indonesia.”

Dr. Drs. H. Mohamad Sukri, MM,

(Ketua Umum Inkopontren dan Wakil Ketua Dekopin)

ORDER VIA CHAT

Produk : Keringatku Pengabdianku

Harga :

https://www.dawuhguru.com/2024/02/keringatku-pengabdianku.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi