Tafsir As Siroj - Jilid 1

Gambar Produk 1
Buku Tafsir
Rp 000.000 Rp 000.000
Judul: Tafsir As-Siroj
Penulis: Prof. Dr. KH. Masruchan Bisri
Hard Cover | viii + 886 hlm; 19 x 26.5 cm
ISBN : PROSES
Terbit : Cetakan pertama, Maret 2024
Penerbit : Dawuh Guru
Kitab Tafsir As Siroj adalah Kitab Tafsir yang berisikan pembahasan kajian Al Qur`an dan isinya berfungsi sebagai mubayyin (pemberi penjelasan), menjelaskan tentang arti dan kandungan Al-Qur'an.

PROF. DR. (HC) KH. MASRUCHAN BISRI Adalah pengasuh Pondok Pesantren Askhabul Kahfi dan Pondok Pesantren Roudlotul Muttaqin, Kota Semarang, Jawa Tengah. Beliau lahir pada tanggal 8 Juli 1968. Dalam proses "tholabul ‘ilmi" beliau menempuh pendidikan formal dan informal. Pendidikan informal beliau, mondok di berbagai pondok pesantren yaitu Tieng Wonosobo, Pulutan Salatiga, Mranggen Demak dan tabarukan di berbagai pondok di pulau Jawa.

Pada awal mulanya beliau mendirikan Pondok Pesantren Salaf pada tahun 1992 yang diberi nama Pondok Pesantren Roudlotul Muttaqin dengan santri sebanyak 50 pada tahu pertama berdiri. Setelah beberapa tahun Pondok Pesantren Roudlotul Muttaqin berdiri, masyarakat mengusulkan kepada KH. Masruchan Bisri untuk mendirikan sekolah. Karena usulan itu, KH. Masruchan Bisri, mencoba mendirikan sekolah dengan dana seadanya. Maka pada tahun 2009 beliau mendirikan Pondok Pesantren Askhabul Kahfi, mendirikan SMK dengan dua jurusan yaitu Teknik Komputer & Jaringan (TKJ) dan Teknik Kendaraan Ringan (TKR/Otomotif) serta Sekolah Menengah Pertama, di bawah naungan Yayasan Nurul Ittifaq Semarang.

Sampai saat ini KH. Masruchan Bisri telah sukses mendirikan beberapa lembaga yang berada di bawah pengawasannya, yakni Pondok Pesantren Salaf Roudlotul Muttaqin, Pondok Pesantren Askhabul Kahfi, SMP Askhabul Kahfi 1, SMP Askhabul Kahfi 2, MTs Askhabul Kahfi, SMK Askhabul Kahfi, MA Askhabul Kahfi, dan Ma'had Aly Askhabul Kahfi dengan konsentrasi Tafsir dan Ilmu Tafsir, serta Radio Aska FM. Prof. Dr. (HC) KH. Masruchan Bisri selain produktif menulis beliau juga aktif mengisi pengajian di pesantren baik offline maupun online streaming di Youtube Askhabul Kahfi Official, Radio Aska FM, Radio DAIS Masjid Agung Jawa Tengah, dan lain sebagainya. Atas berbagai kegiatan dan kiprahnya dalam dunia pendidikan dan dakwah, KH. Masruchan Bisri mendapatkan berbagai Award serta mendapatkan penganugerahan Gelar Kehormatan Doktor dan Professor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM).

Prof. Dr. (HC) KH. Masruchan Bisri juga mendapatkan anugerah sebagai anggota Universal State of Earth (USE) Global Citizen International. World Philosophical Forum International UN UNESCO. Number Membership: 850 (Masruchan Bisri / UN ECOSOC Indonesia Member).

ORDER VIA CHAT

Produk : Tafsir As Siroj - Jilid 1

Harga :

https://www.dawuhguru.com/2024/02/tafsir-as-siroj-jilid-1.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi