Mengarungi Samudera Kemuliaan 10 Imam Qiraat

Gambar Produk 1
Terpopuler
Rp 65.000 Rp 55.000
Judul: Mengarungi Samudra Kemuliaan 10 Imam Qira’at
Penulis : Penulis : Moh. Fathurrozi, Lc, M.Th,I. - Rif’iyatul Fahimah, Lc, M.Th,I
Soft Cover | BP xxii + 204 hlm 21 x 14 cm
ISBN : 978-623-93494-0-0
Terbit : Cetakan Kedua, September 2021
Penerbit : Dawuh Guru
“Terhadap upaya yang dilakukan oleh al-Akh, Moh. Fathurrozi ini yaitu menyusun sebuah buku tentang perjalanan hidup 10 Imam Qira’at adalah usaha yang mulia dan bagus, karena bertujuan untuk memperkenalkan kepada khalayak masyarakat tentang riwayatriwayat yang shahihah dan mutawatirah daripada Imam-Imam ahli Qira’at. Semoga upaya yang dilakukan oleh Al-Akh, Moh. Fathurrozi mendapatkan qabul dari masyarakat dan menjadi berkah, hingga dengan demikian kaum muslimin di Indonesia terutama para komunitas AlQur’an itu “melek” terhadap qira’at yang lain. Saya kira jika semakin banyak kegiatan dan pengajaran ilmu qira’at di Indonesia itu akan semakin bagus.

Dr. KH. Ahsin Sakho’ Muhammad, MA.
(Pakar Ilmu Qira’at, Rais Majlis Ilmu JQH NU Pusat dan Pengasuh Ponpes Dar Al-Qur’an Cirebon)

“Alhamdulillah kami ucapkan ketika mendengar kabar bahwa santri yang dulu pernah mengaji kepada kami di Kudus dapat melanjutkan jenjang pendidikannya di Mesir dan dapat menyebarkan ilmunya mulai dari Indonesia sampai Korea Selatan. Masa muda adalah masa seorang untuk belajar yang jauh lebih tinggi dan mendalam. Hal inilah yang dilakukan oleh santri kami, karena setelah mengaji di Kudus dengan membaca riwayat Imam Hafs, qira’at Ashim, lalu melanjutkan mempelajari qira’at Asyrah al-Mutawatirah di Mesir sampai selesai. Kemudian kembali ke Indonesia mengamalkan ilmunya dan alhamdulillah sekarang menerbitkan buku “Mengarungi Samudra Kemuliaan 10 Imam Qira’at”. Semoga buku ini menjadi karya yang bermanfaat dan berkah bagi semuanya. Amin.

KH. Abdul Hafidz Hisyam al-Hamil
(Ahli al-Qur’an dan Pengasuh Ponpes Raudhatul Mardhiyah, Kudus)

“Umat Islam berhutang jasa kepada para imam peramu manhaj qira’at yang dilestarikan bacaannya sampai saat ini, dari merekalah kita mengetahui bacaan Al-Qur’an yang mutawatir dan muktabar. Oleh karenanya, sudah seharusnya kita membaca sejarah kehidupan mereka dan mengambil ibrah darinya dalam rangka memulyakan mereka, menghargai jasa-jasa mereka sarta melanjutkan tradisi mereka dalam berkhidmah kepada Al-Qur’an”.

Dr. KH. M. Afifuddin Dimyathi, MA.
(Penulis buku “Al-Syamil fi Balaghah Al-Qur’an, Wakil Ketua ASWAJA Center Jatim, dan Pengasuh Ponpes Hidayatul Qur’an Jombang).

“Mengetahui perjalanan hidup masa lalu sepuluh Imam Qira’at adalah sangat penting agar kita semangat dalam menghafal Al-Qur’an dan mendalami qira’at Al-Qur’an, oleh karenanya buku ini penting untuk dibaca”.

K. Ahmad Aniq Munir, Lc, M.S.I
(Pemegang Sanad Qira’at Asyrah al-Mutawatirah dan Pengasuh Ponpes Darut Ta’lim Bangri Jepara Jawa Tengah)

ORDER VIA CHAT

Produk : Mengarungi Samudera Kemuliaan 10 Imam Qiraat

Harga :

https://www.dawuhguru.com/2024/02/mengarungi-samudera-kemuliaan-10-imam.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi